-->

Type something and hit enter

author photo
By
Pindahkan kecambah adenium - Setelah hobiis berhasil melakukan semai adenium, tentu rasanya puas dan senang karena jerih payah selama ini terbayar sudah dengan tumbuh subur tanaman di hadapan anda. Langkah perawatan adenium selanjutnya adalah memindah ke media lebih besar.

Perbanyak dengan biji mempunyai kelebihan dari perbanyak dengan teknik stek. Apa saja kelebihan tersebut coba dilihat kembali. Memindahkan kecambah adenium tentu mengetahui dulu bagaimana cara semai biji adenium, kalau tidak apa yang mau dipindahkan, betul ngak bro.

pindahkan kecambah


Pindahkan Kecambah adenium pada media baru

Jangan sampai terlambat dan jangan juga terlalu cepat memidah kecambah. Kapan sebaiknya memindahkan kecambah adenium. Waktu tepat memindahkan kecambah adalah kurang lebih berumur 2 bulan. Dimana sebelumnya telah dilakukan perawatan secara intensif termasuk cara menyiraman kecambah adenium yang baik.

Pindah ke dalam pot adenium yang cocok dengan mempertimbangkan besar tumbuhan. Kira-kira sepertiga bagian dari besar pot yang telah disediakan, tentu telah dicuci besih terlebih dahulu. Gunakan media tepat untuk adenium agar tanaman tumbuh subur dan maksimal.

Kesimpulannya adalah manfaatkan pertumbuhan maksimal adenium termasuk kecambah, salah satunya yang perlu diperhatikan waktu pemindahan kecambah ke media lebih besar.

Click to comment